Home » , » Cream Wajah Natural

Cream Wajah Natural

Apa yang harus Anda cari dalam krim wajah alami dan apa yang harus Anda hindari? Berikut adalah panduan untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat krim wajah.

Sebuah krim wajah alami adalah suatu keharusan dalam setiap rutinitas perawatan kulit. Krim wajah memelihara lapisan dalam kulit dan melindungi mereka dari kerusakan. Tapi dengan semua krim wajah yang tersedia di pasar saat ini, bagaimana Anda pergi tentang memilih yang terbaik?



Memilih krim untuk wajah, atau produk perawatan kulit wajah lainnya untuk masalah ini, harus melibatkan pengawasan yang cermat dari bahan-bahan. Ingat bahwa itu adalah bahan aktif yang membuat pekerjaan formulasi. Berikut adalah atas 3 tips untuk mengikuti ketika memilih krim untuk menerapkan pada wajah:

1. Pilih krim wajah alami yang mengandung vitamin E.

Vitamin E adalah antioksidan yang sangat penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Ini membantu melindungi terhadap oksidasi kolesterol dan asam lemak, dan juga membantu mencegah kerusakan radikal bebas untuk membran sel. Vitamin E memiliki manfaat luar biasa untuk kulit juga. Ini membantu kulit dalam enam hal penting:

- Ini adalah antioksidan alami yang melindungi sel-sel kulit dari bahaya yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet dari matahari, polusi lingkungan, rokok dan elemen lainnya.
- Ini membantu mengatur kadar vitamin A dalam tubuh, yang penting untuk kesehatan kulit
- Vitamin E bekerja melawan penuaan. Ini membantu mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput, bintik-bintik usia dan terlihat tanda-tanda lainnya.
- Vitamin E membantu menenangkan peradangan kulit dan iritasi, dan membantu mencegah dan mengobati sunburns
- Vitamin E dapat membantu mengobati kondisi kulit yang berbeda dan bekas luka.
- Vitamin E juga dikatakan untuk membantu mengurangi munculnya stretch mark, tempat usia, dan dalam mencegah kanker kulit.

2. Sebuah krim wajah harus mengandung emolien ringan seperti Crodamol OP.

Emolien cahaya memiliki kemampuan alami untuk menenangkan dan melembutkan kulit. Mereka melakukannya tanpa menghalangi pori-pori, sehingga bebas dari kotoran dan debu. Emolien ringan juga berfungsi untuk menutup kelembaban di sel-sel kulit Anda, sehingga Anda dapat memiliki kulit kenyal di seluruh.

3. Jauhi krim wajah yang menggunakan wewangian.

Krim wajah terbaik terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Setiap aroma pada krim adalah tanda bahwa formulasi sama sekali tidak alami. Semua wewangian dalam kosmetik dan perawatan kulit saat ini terbuat dari bahan kimia sintetis. Jika sebuah perusahaan mengklaim menggunakan "aroma alami," itu berarti penggunaan jumlah besar ekstrak, yang pada gilirannya akan berarti penambahan pengawet untuk menjaga mereka untuk menjadi tengik. Pada akhirnya, wewangian dan pengawet membuat kulit Anda rentan terhadap alergi, kekeringan dan iritasi.

Lain kali Anda mendapatkan diri Anda krim wajah, pastikan untuk melihat secara dekat daftar bahan dan mencari tahu apakah formulasi cukup baik untuk memenuhi kebutuhan utama kulit Anda. Sebuah krim wajah alami harus mengandung 100% bahan alami dan harus memberikan kulit Anda pada wajah dan leher makanan, kelembaban dan foto-perlindungan yang tepat yang layak.

Lihat pelembab terbaik untuk kulit kering, berjerawat, komedo hanya di creamsarioriginal.org.
Diberdayakan oleh Blogger.