Home » , , » Cara Memilih Cream Malam Untuk Wajah

Cara Memilih Cream Malam Untuk Wajah

Menggunakan krim malam wajah harus menjadi bagian dari rezim kecantikan setiap wanita. Krim malam melembabkan dan meningkatkan tekstur dan nada kulit. Hal ini juga dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, memberikan Anda kulit terlihat lebih muda.

Agar krim malam wajah menjadi menguntungkan, krim harus mengandung membantu, bahan-bahan alami yang akan melembabkan dan menyehatkan wajah Anda dan meminimalkan tanda-tanda penuaan. Krim malam merangsang pertumbuhan sel, meningkatkan kejelasan dan pancaran kulit dan bekerja saat Anda tidur karena mengandung khusus, menenangkan emolien untuk penggunaan waktu malam.


Cari Tahu Bahan-Bahan Cream


Sebuah krim malam yang baik adalah restoratif dan bergizi dengan menggunakan bahan-bahan alami berbasis tanaman. Beberapa bahan bermanfaat dan benar-benar alami dalam krim malam akan mencakup ekstrak alpukat, shea butter atau madu misalnya. Vitamin A, C dan E juga ditemukan dalam krim wajah alami.

Keratin fungsional, yang dapat merangsang kolagen, elastin dan pertumbuhan kembali sel kulit, adalah salah satu bahan yang paling efektif untuk mencari dalam produk perawatan kulit. CoenzymeQ10, yang mampu menembus lapisan kulit dan menyingkirkan radikal bebas, meninggalkan Anda dengan kulit terlihat lebih muda.

Wakame adalah rumput laut laut Jepang yang telah digunakan selama ratusan tahun untuk membantu meremajakan kulit. Ini ekstrak kaya vitamin dan mineral dan membantu memecah asam hyaluronic di kulit, memberikan Anda penampilan lebih segar dan kulit lebih muda. Sangat sedikit krim wajah memiliki bahan-bahan khusus sehingga memeriksa label dengan hati-hati.

BBahan Apa saja Yang Harus Dihindari Pada Cream Wajah


Alasan lain untuk memeriksa label dengan hati-hati adalah untuk menentukan apakah ada bahan yang merusak dalam krim malam wajah Anda. Beberapa merek terkenal dari krim wajah mengandung bahan berbahaya, meskipun sedikit orang yang menyadari hal itu. Anda mungkin menganggap bahwa karena krim mahal, terlihat dan bau yang baik bahwa itu hanya akan melakukan kulit Anda baik.

Yang benar adalah bahwa banyak bahan terdengar tidak bersalah, seperti aroma, alkohol, minyak mineral dan paraben melakukan lebih berbahaya daripada baik! Mari kita lihat aroma, misalnya. Mengapa Anda perlu krim malam Anda berbau seperti parfum? Banyak bahan aroma bersifat karsinogenik atau beracun dan dapat mempengaruhi sistem saraf, menyebabkan hiperaktif atau depresi.

Krim malam menembus kulit dalam dan mengambil bahan-bahan berbahaya dengan itu. Triclosan adalah agen antibakteri umumnya ditemukan di krim wajah tetapi apakah Anda tahu itu juga digunakan dalam gulma pembunuh? Triclosan diduga membantu berkontribusi pada penciptaan bakteri resisten terhadap antibiotik.

Banyak krim wajah yang mengandung bahan kimia mengandung paraben. Kata tidak berarti banyak bagi banyak orang tetapi pengawet. Parabens telah ditemukan untuk mengganggu sistem endokrin, menyebabkan ruam kulit dan reaksi alergi. Mengapa Anda sadar memilih krim wajah yang mengandung iritasi potensial?

Selalu Pilih Cream Wajah Yang Natural


Beberapa produk wajah diiklankan sebagai "semua alam" masih mengandung berbahaya pengisi, wewangian, pewarna dan pengawet sehingga sangat penting untuk penelitian produk sebelum membelinya dan menerapkannya pada kulit halus di wajah Anda.

Kulit kita tidak perlu bahan kimia tetapi akan menghargai krim malam wajah lembut dibuat dengan hanya yang terbaik, atas bahan-bahan berkualitas. Jika Anda merawat banyak ini memilih krim malam wajah, Anda akan dihargai dengan kulit yang cerah dengan penampilan yang lebih muda.

Jika Anda mencari krim wajah terbaik, perlu diingat bahwa semua krim wajah tidak sama. Krim yang berbeda diciptakan untuk mengatasi masalah yang berbeda, dan itu penting bahwa Anda tidak menggunakan krim yang salah untuk mengatasi masalah Anda. Dan jangan malu. Apapun kondisi Anda, Anda tidak sendirian. Jangan menyerah pencarian. Krim wajah terbaik untuk Anda mungkin hanya mouse klik Frutablend.
Diberdayakan oleh Blogger.