Home » , » Tips Desain Rumah Kecil Memberikan Suasana Luas

Tips Desain Rumah Kecil Memberikan Suasana Luas

Beberapa tips desain rumah kecil berikut ini dapat diterapkan untuk menciptakan ruang dalam desain rumah mungil Anda agar menjadi lebih luas. Akibatnya, Anda akan menikmati suasana di rumah lebih luas.

Tips desain rumah kecil

Tinggi atap
Jika ruang Anda terbatas luasnya desain atap untuk membuat rumah kecil Anda lebih tinggi untuk memberi kesan ruang yang lebih luas karena ruang yang cukup.

Mengurangi Hambatan
Sekat antara ruang tidak dapat membuat rumah terasa luas. Untuk itu, Anda dapat mengurangi penggunaan insulasi. Misalnya, tips berikut dapat diterapkan yang menghilangkan kesenjangan antara ruang makan dengan dapur.

Cahaya
Ruangan yang terang dapat menjadi salah satu cara bahwa ruangan terlihat lebih luas. Jadi, desain ruang rumah kecil Anda dengan pencahayaan yang cukup terang.

Warna-warna cerah
Cat rumah, warna gorden atau furnitur sebaiknya menggunakan warna-warna cerah. Warna putih pada dinding dapat menjadi salah satu pilihan untuk ruangan yang sempit. Jika Anda punya keinginan menggunakan wallpaper pada dinding, Anda harus memlih wallpaper dengan motif kecil.

Jendela besar
Agar pandangan yang lebih luas, Anda dapat menggunakan jendela besar di depan rumah. Dengan demikian, warga dapat melihat area yang luas di luar rumah dengan mudah seperti taman atau jalan. Ini akan memberi kesan luas.

Cermin
Penggunaan cermin yang paling sering digunakan untuk memberikan kesan ruangan. Dengan cermin, seolah-olah Anda memiliki ruangan yang dua kali lebih besar karena refleksi.

Pilih Furniture Tepat
Memilih furniture seperti meja, kursi atau rak harus Anda disesuaikan dengan desain rumah mungil. Karena ruang terbatas, pilihlah furnitur yang simpel dan kecil dalam ukuran. Kemudian cobalah untuk memilih furnitur dengan warna cat yang menyerupai warna rumah Anda. Selain menghemat ruang, ini juga dapat membuat kesepakatan yang baik dengan ukuran ruangan. Menyerupai warna cat tembok akan membuatnya terlihat lebih luas.

Anda juga dapat memilih beberapa fungsi. Sebagai contoh, sebuah meja yang juga dapat berfungsi sebagai kursi dengan menambahkan kursi di atas. Furniture lainnya seperti tempat tidur di mana bagian bawah dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan.

Sama pentingnya adalah tata letak dari furnitur. Dengan posisi di mana hak untuk memberikan ruang bebas di dalam ruangan.

Multi Fungsi kamar
Untuk menyiasati rumah dalam rangka memenuhi fungsi yang ada, membuat ruangan menjadi multi -fungsi. Misalnya, ruang tamu juga sekaligus jadi ruang keluarga. Hal ini dapat membuat ruangan lebih besar jika penggabungan beberapa ruangan sekaligus.

Manfaatkan Ruang Kosong
Anda dapat menggunakan setiap bagian yang kosong dari rumah Anda. Misalnya, area di bawah tangga, biasanya kosong. Anda dapat menempatkan berbagai peralatan dan perlengkapan Anda berada di daerah di bawah tangga.
Diberdayakan oleh Blogger.