Home » , » Tips Menghias Ruang Tamu Sehingga Terlihat Indah dan Nyaman

Tips Menghias Ruang Tamu Sehingga Terlihat Indah dan Nyaman

Dekorasi ruang tamu adalah selalu merupakan ide yang bagus. Jika anda menghias ruang tamu sendiri, ini akan menghemat uang dan memberikan Anda pengetahuan yang cukup tentang desain interior. Juga, Anda dapat melakukannya sebagai hobi. Tapi, itu dianjurkan untuk mencari beberapa ide tentang tips menghias ruang tamu. Jadi, sebelum Anda mengambil menghias, coba Anda simak tips di bawah ini.

dekorasi ruang tamu


Pertama anda harus memiliki ide yang sudah bisa terbayangkan bagaimana tahap pengerjaannya dan hasilnnya setelah semuannya selesai. Mengetahui hal ini akan membantu Anda selama proses desain. Selain itu, Anda harus melakukan banyak penelitian sebelum melakukannya. Tahu apa yang Anda bayangkan untuk ruang Anda ketika Anda mendekorasi ruang tamu. Satu hal yang menurut saya cukup membantu adalah dengan melihat publikasi atau brosur yang berbeda.

Carilah desain, gaya dan warna yang menarik bagi Anda. Merobek halaman dari desain majalah untuk referensi di masa mendatang. Jauhkan notebook dari berbagai desain ruang tamu dan tetap fokus kepada desain yang paling anda inginkan. Ini sering merupakan proses yang sulit karena ada banyak pilihan, tapi jangan biarkan menghabiskan seluruh waktu Anda. Segera lakukan setelah Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, segera lakukan jangan banyak berpikir lagi. Dengan kata lain, setelah Anda memilih untuk menghias ruang tamu dan Anda tahu apa yang Anda inginkan, tetap pada keputusan.

Memilih furnitur yang tepat adalah sama pentingnya dengan oksigen untuk tubuh kita. Setelah memilih, menempatkan furnitur dengan cara yang menarik bagi Anda itu juga penting. Jangan menempatkan furnitur Anda berbaris dinding. Ruang Anda akan terlihat kecil dan sesak jika Anda melakukan itu.

Hal lain yang sangat penting dalam tips menghias ruang tamu adalah memiliki tirai yang tepat. Semua usaha Anda akan sia sia jika tirai tidak tepat. Menjaga hal-hal sederhana dengan memilih gorden yang sesuai dengan warna furnitur Anda. Flooring adalah sesuatu yang beda tidak bisa dianggap enteng. Penutup lantai bisa menggunakan ubin, kayu atau karpet. Memastikan bahwa lantai Anda adalah warna sebanding atau warna yang lebih gelap dari dinding Anda. Jenis kontras akan mempercantik seluruh ruangan.

Harus ada banyak ruang untuk kegiatan keluarga sehari-hari. Namun, jangan terbawa karena Anda tidak ingin ruang tamu Anda menyerupai sebuah toko furnitur. Untuk menempatkan stempel Anda pada ruang yang Anda ingin menambahkan beberapa pernak pernik. Ini akan meramaikan ruangan. Anda bisa mengambil beberapa potongan dari pembuat kerajinan dan/atau pasar loak.

Gagasan lain yang menyenangkan dan murah adalah dengan memanfaatkan tanaman, pohon dan flora untuk melihat alam. Hal ini membuat cahaya ruangan dan cerah. Saya ingin juga menambahkan lukisan menarik untuk ruang hidup saya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan kepribadian dan selera Anda. Juga, jika Anda membeli lukisan saat berlibur, itu selalu merupakan pengingat yang baik dari waktu yang tepat Anda miliki ketika Anda pergi berlibur.
Diberdayakan oleh Blogger.