Home » , » Tips Desain Kamar Mandi Kecil

Tips Desain Kamar Mandi Kecil

Tips Desain Kamar Mandi Kecil; Memang, lebih mudah untuk merenovasi kamar mandi yang besar, tetapi masih ada kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk merenovasi desain kamar mandi bahkan jika ruang kamar mandi yang kecil adalah masalahnya. Jadi terus membaca dan mencari tahu bagaimana Anda dapat mengubah kamar mandi kecil Anda menjadi sebuah karya desain.

Tips Desain Kamar Mandi

Ada beberapa tips desain kamar mandi sebagai berikut:

Pemilihan ubin
Ubin besar dapat membuat kamar mandi sudah kecil merasa lebih sesak. Untuk mengatasi hal ini, Anda perlu menggunakan ubin kecil. Hal ini menciptakan ilusi ruang tetap mempertahankan tujuan fundamental atau alasan menggunakan ubin.

Pemilihan warna
Warna-warna cerah menciptakan ilusi ruang, karena itu menggunakan warna terang dalam kamar mandi kecil. Juga menggunakan warna lebih terang di langit-langit untuk meningkatkan ilusi bahkan lebih. Ini tidak akan selalu memerlukan pembelian warna cat baru karena Anda hanya dapat menyimpan beberapa cat tembok dan menambahkan beberapa cat putih untuk membuatnya lebih ringan. Versi lebih ringan ini kemudian dapat digunakan di langit-langit. Anda juga dapat mengambil efek ini lebih jauh dengan berikutnya bahwa Anda memiliki handuk berwarna terang dan tikar.

Tub / Shower
Bak mandi, meskipun sangat mewah mengambil ruang berharga dan mungkin tidak cocok untuk ruangan kecil, berpikir tentang mengganti bak mandi dengan shower yang ditempatkan secara strategis. Pastikan untuk juga menggunakan tirai shower transparan atau bahan partisi. Ini bertujuan fungsional sambil memastikan bahwa daerah tersebut tidak dipotong secara visual sehingga kembali menciptakan ilusi ruang.

Pintu
Pintu konvensional mengambil terlalu banyak ruang dan membutuhkan lahan yang cukup besar. Mereka juga mungkin memerlukan satu untuk membuka dan menutup pintu untuk manuver di sekitar kamar mandi. Pertimbangkan untuk menggunakan geser atau pintu saku sebagai gantinya. Ini menghilangkan kerumitan area ayunan sementara masih partisi kamar mandi sehingga mengunci kelembaban. Pastikan bahwa pintu geser yang dipilih geser membuka dan menutup dengan mudah dan tanpa menciptakan gangguan akustik yang berlebihan.
Diberdayakan oleh Blogger.