Home » , , » Desain Interior Dapur Modern

Desain Interior Dapur Modern

Desain interior dapur rumah modern adalah salah satu ruangan yang paling populer dari desain interior. Hal ini juga salah satu ruangan yang paling mahal untuk desain ulang. Banyak orang berusaha untuk melakukannya sendiri untuk renovasi dapur mereka. Namun, jika Anda memilih untuk menyewa seorang desainer interior maka bersiaplah untuk menghabiskan lebih banyak uang.

Apakah Anda melakukannya sendiri atau menyewa desainer untuk desain interior dapur Anda, perencanaan yang matang diperlukan untuk mencapai efek yang Anda cari dalam desain. Jika melakukannya sendiri Anda harus menyadari beberapa kesalahan terbesar yang dibuat oleh pemilik rumah saat merancang ulang dapur mereka.

contoh desain interior dapur

Desain interior dapur modern
Desain interior dapur
design interior dapur
Desain interior dapur minimalis
Salah satu kesalahan dalam desain interior dapur  tidak mengambil keuntungan dari ruang penyimpanan di dapur. Harus ada sekitar 48-72 inci dari lemari untuk piring dan gelas di atas wastafel dan pencuci piring untuk kenyamanan. Harus ada sekitar 48-72 inci ruang lemari di dekat oven Anda untuk memegang piring memasak dan persediaan. Lemari lantai atau lemari dasar harus ditempatkan dekat kompor untuk panci dan wajan

Jika Anda berencana untuk desain interior dapur yang lengkap, lebih baik melakukannya sendiri atau menyewa seorang profesional, pastikan Anda mendapatkan rencana Anda secara tertulis sebelum memulai transformasi dapur Anda menjadi sesuatu yang Anda melihat pada program televisi.
Diberdayakan oleh Blogger.